Beredar Baliho Puan Maharani Presiden 2024 di Bolmut, ini Kata Ketua DPC PDI-P

Baliho Puan Maharani Presiden 2024 di Kabupaten Bolmut
Baliho Puan Maharani Presiden 2024 di Kabupaten Bolmut

Identik.News – Beredar baliho pernyataan dukungan terhadap Puan Maharani mencalonkan Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal ini terpantau berdiri di beberapa Desa di kabupaten Bolmut.

Dikonfirmasi hal ini terpisah ke Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P kabupaten Bolmut, Amin Lasena menerangkan, pendirian baliho dukungan ke Puan Maharani Presiden 2024 dilakukan oleh tim Independen.

“Jadi itu baliho yang saat ini tengah beridiri dibeberapa titik di kabupaten Bolmut, merupakan program dari tim independen yang mendorong Puan Maharani Presiden,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Senin (08/08/2022).

Ia kemudian menegaskan, di internal PDI-P tak ada istilah dukung mendukung.

“Karena calon Presiden dari PDI-P nanti, itu adalah hak prerogatifnya Ketua Umum. Jadi dari kita, menunggu siapa yang akan ditunjuk oleh Ibu Ketua Prof Dr (HC) Hj Megawati Soekarnoputri,” jelasnya.

Sementara itu, Saifudin Rahman yang merupakan salah satu pendukung Puan Maharani Presiden, membenarkan hal tersebut.

“Iya, Baliho tersebut dipampang dari kami secara independen yang mendukung ibu Puan Maharani calon Presiden 2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rahman menyebutkan, pendirian baliho tersebut pun tak lepas dari kerja tim pendukung untuk kebutuhan elektabilitas.

“Semata-mata untuk kebutuhan elektabilitas ibu Puan, selebihnya yang menentukan dicalonkan atau tidaknya ibu Puan dari PDI-P, itu keputusan Ketua Umum PDI-P,” pungkasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *