Resmi Daftarkan Bacaleg, Fikri Gam Optimis Demokrat Raih Kursi Ketua DPRD Bolmut

Fikri Gam bersama para pendukungnya usai mendaftarkan Bacaleg di KPU Bolmut
Fikri Gam bersama para pendukungnya usai mendaftarkan Bacaleg di KPU Bolmut
Menurut Fikri Gam, terkait target kursi ketua DPRD Bolmut yang akan diraih, bukan tanpa dasar ia katakan

IDENTIK.NEWS – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolmut, resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Bolmut ke KPU, Minggu (14/05) kemarin.

Tak tanggung-tanggung, usai pendaftaran Bacaleg tersebut, Sekretaris DPC Demokrat Bolmut, Fikri Gam saat diwawancarai mengatakan, Demokrat akan menjadi pemenang di Pileg 2024 mendatang.

“Sesuai apa yang disampaikan oleh pak Ketua DPC Karel Bangko, saya optimis Demokrat bisa meraih kursi Ketua DPRD Bolmut pada Pileg 2024,” ucap Fikri.

Menurut Fikri, terkait target kursi ketua DPRD Bolmut yang akan diraih, bukan tanpa dasar ia katakan.

Hal ini dikarenakan, partai besutan Besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu di Kabupaten Bolmut, telah mengorbitkan Bacalegnya yang berkualitas.

“Apalagi dua punggawa Bolmut, Hamdan Datunsolang (Mantan Bupati Bolmut) dan Karel Bangko (Mantan Ketua DPRD Bolmut, sudah seiring sejalan di Partai Demokrat untuk memikirkan Bolmut kedepan,” ujarnya.

Ditambah lagi kata dia, beberapa kader yang potensial merebut kursi di DPRD, membuat ia yakin dengan perolehan suara yang signifikan oleh Demokrat pada Pileg 2024 mendatang.

Fikri sendiri saat ditanyai Bacaleg, dirinya mengatakan telah mendaftar Bacaleg DPRD Bolmut Dapil II Partai Demokrat.

“Saya dalam pendaftaran Bacaleg, nomor urut 1. Mohon doa dan dukungannya,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, Ketua DPC Demokrat Bolmut Karel Bangko menerangkan bahwa Demokrat menargetkan akan mengusung calon Bupati Bolmut 2024.

“Untuk Pilkada Bolmut, Demokrat telah memasang target, saudara Drs. H. Hamdan Datunsolang adalah calon tunggal dari partai Demokrat sebagai calon Bupati Bolmut 2024,” tegas Karel.

Mantan Ketua DPRD Bolmut ini mengungkap, target itu merupakan bagian yang tak terlepas dari kerja-kerja di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Pewarta: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *