Asripan Nani Resmi Diusung Golkar di Pilkada Bolmut 2024

Penyerahan B1KWK oleh Ketua DPD Golkar Sulut kepada Asripan Nani
Penyerahan B1KWK oleh Ketua DPD Golkar Sulut kepada Asripan Nani
BOLMUT – Dr. Asripan Nani resmi diusung partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Pilkada Bolmut) tahun 2024.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan B1KWK atau surat pernyataan dukungan pasangan calon di Pilkada Bolmut, oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar, melalui pengurus DPD partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (25/08/08) malam.

Penyerahan B1KWK tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut, Raski Azhari Mokodompit, serta ketua DPD II Golkar Bolmut Saiful Ambarak.

Kepada wartawan, Saiful Ambarak membenarkan hal tersebut. Menurutnya penyerahan B1KWK tersebut menjadi bukti nyata komitmen partai Golkar dalam mengusung Asripan Nani sebagai calon Bupati Bolmut periode 2024-2029.

“Benar, penyerahan (B1KWK) dilakukan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulut. Dan tentu ini menjadi komitmen dan menjadi bukti dukungan partai Golkar, di Pilkada Bolmut,” ungkap Ambarak.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, Asripan Nani bakal berpasangan dengan Arter Datunsolang. Keduanya disebut bakal tandem di ajang lima tahunan di kabupaten Bolmut 2024.

Selain Golkar, informasi yang dihimpun, partai amanat nasional atau PAN, juga bakal mengusung pasangan Asripan Nani dan Arter Datunsolang.

Komposisi dukungan tersebut menandakan kedua pasangan calon, siap berlayar di Pilkada Bolmut pada November 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *