Asripan Nani Diminta Maju di Pilkada Bolmut 2024

Asripan Nani Diminta Maju di Pilkada Bolmut 2024
Asripan Nani (foto: identiknews)
BOLMUT – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Pilkada Bolmut) tengah menjadi isu hangat di setiap kalangan di Bolmut. Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju mencalonkan diri pada pesta demokrasi lima tahunan itu, mulai tenar di media sosial.

Salah satu nama yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon Bupati Bolmut di Pillada 2024, yakni Dr. Asripan Nani.

Asripan tercatat mempunyai prestasi mentereng di kota Mania tersebut. Hal tersebut dimulai sejak ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut.

Akan hal itu, Asripan Nani diminta oleh sejumlah warga untuk maju sebagai calon Bupati Bolmut 2024.

Momi Datukramat, salah satu warga Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang meminta agar Asripan Nani kembali ke tanah kelahirannya dan mengabdi sebagai pemimpin daerah.

“Kami yakin Asripan Nani dengan kualitas yang dimilikinya, mampu membawa Bolmut ke arah yang lebih maju dan sejahtera. Pilkada Bolmut 2024 akan menjadi momentum penting dalam perjalanan politik daerah ini, dengan kami masyarakat menaruh keyakinan kepada sosok Asripan Nani dalam mewujudkan visi bersama menciptakan Bolmut yang lebih baik,” kata Momi.

Hal senada disampaikan oleh salah satu warga Bintauna, Abdul Samad. Dia mengatakan dukungan dari masyarakat yang begitu besar terhadap Asripan Nani, menunjukkan harapan besar untuk Asripan kembali ke Bolmut.

“Kehadiran Asripan Nani di Pilkada Bolmut 2024, sebagai angin segar yang sangat dibutuhkan dalam pentas politik lima tahun ini,” kata Samad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *