Resmi! Asripan-Aktrida Daftar Calon Bupati dan Wabup Bolmut Periode 2024-2029

Pasangan Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang Saat Mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut di KPU
Pasangan Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang Saat Mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut di KPU
BOLMUT – Pasangan Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolmut periode 2024-2029 di KPU Bolmut, Kamis (29/08/2024).

Pasangan Asripan-Aktrida diketahui diusung oleh lima Partai Politik (Parpol), diantaranya Partai Golkar, PAN, PKS, Gerindra dan Partai Nasdem.

Didampingi ribuan pendukungnya, pasangan yang populer dengan singkatan ‘Andalan’ itu, tercatat menjadi pendaftar pertama yang melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wabup di Pillada Bolmut 2024.

Dalam konferensi pers, Asripan Nani mengungkapkan latar belakang yang mendorong dirinya mengambil sikap untuk maju sebagai calon Bupati Bolmut.

Menurutnya, keterpanggilan untuk mengabdi terhadap masyarakat Bolmut, menjadi alasan utamanya untuk maju sebagai calon Bupati Bolmut periode 2024-2029.

“Mulai dari awal pembentukan kabupaten Bolmut yang awalnya dikenal Binadou. Ikhtiar untuk memajukan Kabupaten ini, sudah tertanam di dalam hati saya. Sehingga itu, langkah untuk maju ini sudah tertanam sejak dulu,” ungkap Asripan Nani.

Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang didampingi ribuan massa saat mendaftar di KPU Bolmut
Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang didampingi ribuan massa saat mendaftar di KPU Bolmut

Dia mengungkap perjalanannya mengabdi sebagai ASN, hingga dipercaya sebagai Asisten dua di Pemprov Sulawesi Utara.

“Ini tidak mudah, tentu perlu ketekunan dan kerja keras, untuk bisa menggapai segala yang tercapai. Namun, hal ini menurut saya masih belum cukup untuk mengabdi kepada masyarakat, bil khusus masyarakat Bolmut,” ujarnya.

Asripan pun menegaskan ikhtiar pasangan Andalan untuk meraih kemenangan di Pilkada Bolmut 2024.

“Bersama pasangan ‘Andalan’ tentunya kami bertekad untuk menang dalam Pilkada ini. Untuk itu harapan besar kami dukungan dari seluruh masyarakat Bolmut terhadap Asripan-Aktrida,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *