Kabar Baik! Asrama Mahasiswa Bolmut di Palu Segera Dibangun

Proses review laporan hasil pemilihan kegiatan pembangunan asrama mahasiswa Bolmut di Kota Palu
Proses review laporan hasil pemilihan kegiatan pembangunan asrama mahasiswa Bolmut di Kota Palu (foto: ist)
BOLMUT – Asrama Mahasiswa Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), akan segera dibangun. Hal tersebut mengemuka saat dilakukannya review dokumen hasil lelang oleh Pemkab Bolmut pada Senin (01/04/2024).

Kepala Dinas PUTR Bolmut Rudini Masuara saat dikonfirmasi mengatakan, review dokumen hasil lelang paket pembangunan asrama mahasiswa Bolmut di Kota Palu saat ini tengah dilaksanakan.

“Proses review dilaksanakan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUTR Bolmut, dihadiri oleh pihak penyedia dan Inspektorat,” kata Rudini.

Kegiatan itu kata dia, dilaksanakan sebagaimana Peraturan Lembaga (Perlem) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP).

“Perlem LKPP nomor 12 Tahun 2021,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan pembangunan asrama mahasiswa tersebut merupakan salah satu dari sepuluh proyek strategis daerah.

“Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati no. 34 tahun 2024. Dan alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada kendala,” jelasnya.

Program tersebut diketahui merupakan komitmen Pemkab Bolmut dalam menjamin sarana dan prasarana mahasiswa asal Bolmut di Kota Palu.

Informasi yang dihimpun identik.news melalui Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan, pembangunan asrama tersebut dibanderol dengan nilai kontrak 2.706.800.000, bersumber dari APBD Bolmut 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *