Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022, Catat Tanggalnya

Bupati Bolmut Depri Pontoh Bersama Kapolres Bolmut Areis Aminnulla Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022
Bupati Bolmut Depri Pontoh Bersama Kapolres Bolmut Areis Aminnulla Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

IDENTIK.NEWS – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh didampingi Kapolres Bolmut Areis Aminnulla, memimpin apel gelar pasukan operasi lilin 2022.

Apel yang digelar di lapangan Sanika Satyawada Polres Bolmut tersebut, merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana,Kamis (22/12/2022).

Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun baru 2023 mampu berjalan dengan kondusif.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Bupati Depri Pontoh, mengatakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi operasi lilin 2022, digelar selama 11 hari.

“Mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, serta dilanjutkan dengan KRYD mulai 3 Januari sampai 9 Januari 2023,” ucap Depri.

Pada pengamanan natal dan tahun baru, terdapat berbagai potensi gangguan yang harus diwaspadai.

“Pada sisi kesehatan, kita harus tetap waspada terhadap potensi terjadinya lonjakan Covid-19, terlebih saat ini telah muncul subvarian baru omicron BN.1 yang lebih cepat menular,” kata Depri.

Melihat hal tersebut, lanjutnya, lakukan penguatan Prokes terutama pada lokasi-lokasi dengan tingkat interaksi tinggi.

“Dan tentu, menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Booster guna meningkatkan imunitas dan optimalkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, keberhasilan pengamanan operasi lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan.

“Oleh sebab itu, kepada seluruh personel pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas.

Jadikanlah pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan,” pungkasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *