Ajakan KPU Bolmut ke TPS dan Edukasi Lima Warna Surat Suara Pemilu 2024

KPU Bolmut Ajak Warga Untuk Ke TPS pada 14 Februari nanti
KPU Bolmut Ajak Warga Untuk Ke TPS pada 14 Februari nanti (foto: dok KPU Bolmut)
BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti.

Hal itu guna melakukan pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Dalam release resmi KPU Bolmut dibeberkan, memberikan hak suara pada 14 Februari, merupakan kesempatan emas bagi seluruh rakyat Indonesia dalam menentukan pemimpin selama lima tahun ke depan.

“Ini adalah kesempatan kita sebagai individu yang memiliki peran penting dalam masyarakat dapat turut serta membentuk arah masa depan bersama.

Mari buktikan bahwa suara kita memiliki bobot, bahwa kita memiliki kemampuan untuk menghadirkan kemajuan bersama,” kata anggota KPU Bolmut Firman Sy Stion.

Ia menegaskan untuk jangan membiarkan kesempatan iru terlewat begitu saja. Dia mengajak seluruh elemen untuk aktif memberikan suara, dan memastikan bahwa pandangan dan nilai-nilai, tercermin dalam pemilihan kali ini.

“Tingkatkan partisipasi masyarakat. Ajak teman, keluarga, dan tetangga untuk turut serta memberikan suara mereka. Semakin banyak yang ikut berpartisipasi, semakin kuat suara rakyat dalam menentukan masa depan negara ini,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkap hal penting untuk diingat bahwa, keberhasilan Pemilu, tidak hanya terletak pada partisipasi yang tinggi, tetapi juga pada pelaksanaannya yang aman dan damai.

“Untuk itu, mari jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Hindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu keharmonisan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

“Selalu patuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini adalah bentuk kontribusi kita untuk menjaga integritas pemilihan dan kestabilan negara,” tambahnya.

Berikut warna surat suara Pemilu 2024

Ajakan KPU Bolmut ke TPS pada 14 Februari nanti dan edukasi lima warna surat suara Pemilu 2024
Ajakan KPU Bolmut ke TPS pada 14 Februari nanti dan edukasi lima warna surat suara Pemilu 2024

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *