32 Sangadi Hasil Pilsang 2023 di Bolmut Resmi Dilantik

Pelantikan 32 Sangadi di Bolmut Tahun 2023
Pelantikan 32 Sangadi di Bolmut Tahun 2023
IDENTIK.NEWS Sebanyak 32 Sangadi (Kepala Desa) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hasil pemilihan tahun 2023, resmi dilantik, Senin (21/08/2023).

Para Sangadi yang terpilih pada pemilihan tersebut resmi dilantik oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bolmut.

Dalam sambutannya Depri Pontoh mengatakan, pelantikan dan pengesahan Sangadi tersebut telah melalui proses panjang, mulai dari tahapan seleksi dan pemungutan suara hingga pelantikan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada panitia pemilihan Sangadi, baik ditingkat Desa maupun Kabupaten yang telah sukses menyelesaikan tugas dan amanah hingga pada puncak pelantikan pada hari ini,” ucap Depri.

Dalam kontestasi pemilihan Sangadi, kata Depri, bukan tidak mungkin adanya prestasi dan kekurangan selama pelaksanaan.

“Tugas Sangadi terpilih ini nanti, saya harap bisa menyatukan dan menata kembali retak-retak yang terjadi selama proses pemilihan. Itu tugas utama sebelum melaksanakan program pemerintahan di Desa,” sebut Depri.

Selanjutnya, Sangadi juga merupakan ujung tombak dalam menata kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Desa.

“Sehingga itu, saya berharap terus bangun koordinasi, harmonisasi, sinergitas serta kolaborasi dengan lembaga, elemen masyarakat, termasuk BPD. Karena BPD adalah mitra kerja dalam pemerintahan Desa,” terang Depri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *