PPMIBU Cabang Kabgor Resmi Dilantik, ini Harapan Arianto

IDENTIK.NEWS – Pengurus Persatuan Pelajarar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (PPMIBU) Cabang Kabupaten Gorontalo resmi dilantik.

Kegiatan terlaksana di aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Minggu (20/03/22).

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Pengurus Besar (PB) itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dr. Jusnan Mokoginta, Ikatan Alumni (IKA) PPMIBU, Dewan Penasehat Organisasi (DPO) PPMIBU, Paguyuban se-BMR dan juga KMN Gorontalo.

Dalam sambutanya, Ketua Umum (Ketum) PPMIBU Cabang Kabupaten Gorontalo, Arianto Van Gobel, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang turut terlibat menyukseskan kegiatan tersebut. Kepada para hadirin, dirinya juga turut mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan waktu.

“Mewakili panitia, saya juga memohonkan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan terdapat berbagai kekurangan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah bersedia membantu melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Yai, sapaan akrab Arianto Van Gobel itu juga juga mengungkapkan, PPMIBU Cabang Kabupaten Gorontalo membutuhkan kerja sama yang solid dan komitkan secara kolektif. Pasalnya, PPMIBU di Kabupaten Gorontalo masih terhitung baru.

Dirinya berharap pada semua kader, termasuk para senior PPMIBU dapat mendukung dan memberikan saran serta arahan perihal kerja-kerja organisasi yang akan dilaksanakan ke depannya.

“Karena organisasi ini tidak akan berjalan kalau hanya ketua saja yang bergerak. Paguyuban ini mesti digerakkan semua kader. Insyaallah ke depan kita bisa sama-sama membangun paguyuban demi PPMIBU yang lebih jaya. Aamiin,” pungkas Arianto Van Gobel.

Diketahui, pelantikan tersebut merupakan pelantikan bersama dengan PPMIBU cabang Kota Gorontalo.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *