2 Putra Terbaik Bolmut Resmi Mengemban Amanah Pj Bupati dan Walikota Kotamobagu

Sirajudin Lasena (Kiri) Pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani (Kanan) Pj Walikota Kotamobagu
Sirajudin Lasena (Kiri) Pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani (Kanan) Pj Walikota Kotamobagu
Dua putra terbaik tersebut yakni, Sirajudin Lasena sebagai Pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani sebagai Pj Walikota Kotamobagu

IDENTIK.NEWS – Kabar gembira bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dua putra terbaik yang berkarir di pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) resmi mengemban amanah sebagai Penjabat atau Pj Bupati dan Walikota.

Dua putra terbaik tersebut yakni, Sirajudin Lasena sebagai Pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani sebagai Pj Walikota Kotamobagu.

Pemberian amanah tersebut ditandai dengan dilantiknya keduanya bersamaan dengan tiga penjabat kepala daerah lainnya di wilayah Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey bertempat di Kantor Gubernur, Senin (25/09/2023).

Diketahui, Asripan Nani sebelumnya merupakan Asisten II Pemprov Sulut, sementara itu, Sirajudin Lasena sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut.

Kedua putra daerah Bolmut tersebut, masing-masing sebelumnya telah melalui karier yang panjang di dunia ASN. Mereka meniti karier di dunia ASN hampir semuanya di Kabupaten Bolmut.

Dimana, Asripan Nani pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Bolmut, dan Sirajudin Lasena sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Bolmut.

Berikut ini lima Penjabat kepala daerah yang dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey

  1. Asripan Nani sebagai Penjabat Walikota Kotamobagu,
  2. Sirajudin Lasena sebagai penjabat Bupati Bolmut,
  3. Jemmy Kumendong sebagai penjabat Bupati Minahasa,
  4. Ronald Sorongan sebagai Penjabat Bupati Mitra,
  5. Joy Oroh sebagai Penjabat Bupati Sitaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *